08 October 2010

Hasilkan dollar . bisnis baru , make money , dijamin !!!

Temen-temen , ane nemu web baru neh . bisnis nya terjamin , ane aja udah nyimpan dollar sebesar $123.21

ni screenshotnya kalau gak percaya. :

[IMG]free-biz by uya91, on Flickr[/IMG]

noh . dapat uang atau dollar jangkanya 1 minggu atau dalam 10 hari gan .

dijamin bukan scam . oya , kata admin , uang dalam account kita tadi jgn di ambil dulu . capaikan sebesar 500 dollar dulu , bru di depositkaan terdahulu , setelah itu baru lah hasilnya deposit kita itu diambil . ini bukan program ptc atau bisnis gan , ini gratis tidak memungut bayaran sepeserpun ,

agan psti bingung , ya kan?

bgini caranya , kita sign up dulu klik disini

untuk join , isi data dengan lengkap sesuai nama kita di liberty reserve , trus id liberty kita agar bisa untuk mendapat payout nanti langsung , tinggal request nanti di withdraw menu.

ok , setelah join , kita, tinggal tunggu aja dalam 1 minggu atau 10 hari nanti ,setelah 1 minggu atau 10 hari , kita balik lagi ke webnya , trus login , cek ,pasti sudah ada uangnya masuk

oya , dapat duit ini kata sang admin , dapatnya dari investor , trus hasilnya kita malah dapat uang setelah di depositkan, untuk info lebihlanjutnya , bisa kunjungi langsung web nya gan nih

klik Disini

ayo jadi ref ane gan setelah ane lelah-lelah post neh , hihihihi

mau tanya tanya boleh gan . pasti ane kan jawab deh , , selagi ane masih idup

join dari sekarang gan , sebelum terlambat , dicoba kan gak da salahnya , karna gratis , dan sudah terbkti juga dari orang indo di forumnya gan

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

get the money

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.