09 October 2010

Cara Update PPC link ... bagja.com

Salah satu pertanyaan yg sering di tanyakan para newbie adalah dimana update ppc link .... misal di bawah ini :

Pak Admin, saya baru daftar beberapa hari.
Saya masih di step 1 (mengumpulkan modal), waktu itu saya belum isi link ptc referal saya, karena butuh waktu untuk sign up di ptc.
Belum sempat saya isi referal link dan belum sempat saya menekan tombol update ppc link, keburu internet saya mati. Bagaimana saya mengupdate link ptc saya? Saya sudah cari menunya, tidak ketemu2. Mohon bantuan. Karena saya tidak bisa promosi link saya ke downline. Terimakasih.

Jawab :

Login => Klik Getting Started => Kemudian klik Step 1 => Scroll ke bawah dikit, disitu ada tombol Update PPC Link

Jangan Lupa untuk kembali mengklik Update PPC Link..



Nah ... semoga berhasil :)

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

get the money

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.