22 October 2010

VERIFIKASI PAYPAL DENGAN VCC

Bagi anda yang sudah memiliki Account Paypal, ada satu tahap lagi yang harus anda lakukan agar account paypal anda dapat digunakan untuk menerima dan melalukan pembayaran tanpa batas tertentu. Selain itu hal yang terpenting adalah dengan melalukan Verifikasi maka anda bisa melakukan Widrow/Pencairan langsung ke Rekening anda.Ada banyak cara untuk melakukan verifikasi paypal yaitu dengan Credit card, Debit Card, Prepaid credit card dll.

Untuk Credit card dari bank di indonesia yang bisa digunakan verifikasi al dari: HSBC Visa - BNI Visa - Mandiri Visa - Citibank Mastercard - BCA Mastercard - BRI Mastercard. Jika anda verifikasi dengan memakai Credit card maka anda bisa mengisi rekening paypal dari Credit Card tersebut. Sedangkan DEBIT CARD/ATM keluaran bank di indonesia belum bisa di gunakan untuk verifikasi paypal.

Bagaimana Jika anda tidak punya Kartu Kredit ?

Bagi anda yang tidak memiliki Kartu Kredit tidak perlu berkecil hati, anda tetap bisa melakukan Verifikasi Paypal anda dengan menggunakan “Kartu Kredit Virtual” atau “Virtual Credit Card” (VCC). Yah paypal Mengijinkan VCC sebagai alat Verifikasi, jadi bagi anda yang tidak punya kartu kredit atau anda yang Khawatir jika harus menggunakan Kartu Kreditnya karena “Rawan Penyalahgunaan” bisa menggunakan VCC sebagai alternatifnya.

Anda bisa membelinya disini

http://www.jualvcc.net (harganya sangat murah mulai Rp. 75.000,-)

Verifikasi Account PayPal dengan VCC, bagi beberapa orang proses ini menjadi rumit karena tidak dituntun dengan visual.

Berikut ini langkah demi langkah verifikasi PayPayl dengan VCC. Ikuti petunjuk berwarna merah.

1

2

3

4

Mintalah “Expuse Number” pada penjual VCC anda

Masukan 4 angka “Expuse Number” anda

5

6

Selamat account PayPal anda sekarang sudah terverifikasi! Sekarang anda dapat berbelanja, mengirimkan uang ataupun melakukan pembayaran ke berbagai merchant di seluruh dunia.

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

get the money

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.